Senin, 28 Maret 2022

Pemrograman Berbasis Kerangka Kerja A | Tugas 6

  Halo, nama Saya Gabriel Solomon Sitanggang dengan NRP 5025201165. Pada kali ini, saya akan membuat page sederhana dengan menggunakan framework ASP.NET yang memuat management film berupa CRUD (Create Read Update Delete), mengelompokkan berdasarkan kategori, dan melakukan search.

Untuk referensi, saya menggunakan link berikut

Untuk hasil program yang telah saya kerjakan dapat dilihat melalui gambar dibawah


Untuk dokumentasi berupa video juga dapat dilihat di video berikut :


Untuk source code saya dapat di akses lewat link berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemrograman Web C | EAS

5025201165 - Gabriel Solomon Sitanggang SOAL Kementrian Kelautan dan Perikanan sedang membutuhkan pegawai baru untuk menjalankan tugas di wi...